Rabu, 20 April 2016

Promo Menyambut Hari Kartini Jualbenihmurah.com Hadir Dengan Promo Spesial BUY 2 GET 1 FREE

Promo Menyambut Hari Kartini, Jualbenihmurah.com Hadir Dengan Promo Spesial “BUY 2 GET 1 FREE”

Dapatkan Bibit Tanaman berkualitas dengan harga yang murah

Promo Menyambut Hari Kartini, Jualbenihmurah.com Hadir Dengan Promo Spesial “BUY 2 GET 1 FREE”

Raden Ajeng Kartini lahir di Jepara, Jawa Tengah, 21 April 1879. RA Kartini kemudian dikenal tokoh feminis emansipasi wanita terkemuka di Indonesia. Hari kelahirannya ini kemudian ditetapkan sebagai Hari Kartini. Dengan memperingati hari Kartini, momentum tersebut tentunya dapat meningkatkan rasa nasionalisme kita agar semakin cinta terhadap Indonesia. Dan juga akan semakin meningkatkan semangat untuk membangun bangsa dengan mengingat perjuangan ibu Kartini di masa lampau.

Memeperingati hari kartini

Memeperingati hari kartini

Jualbenihmurah.com menjadi salah satu toko online yang turut berpartisipasi dalam memperingati hari bersejarah tersebut dengan membuat Promo spesial “BUY 2 GET 1” Promo hari kartini 2016 tersebut hanya berlangsung mulai tanggal 21 April 2016 – 28 April 2016. Promo spesial itu dimaksudkan untuk menyambut Hari Kartini dan sebagai bentuk penghargaan dan penghormatan terdapat Raden Ajeng Kartini dengan syarat ketentuan berlaku.

buy 2 get 1 free

buy 2 get 1 free

Bagi para Pecinta bibit Tanaman buah. Jualbenihmurah.com memberikan PROMO Spesial “BUY 2 GET 1 FREE” untuk semua Jenis bibit Tanaman buah tanpa terkecuali. Dengan membeli 2 bibit untuk semua jenis, anda akan langsung mendapatkan 1 bibit tanaman buah gratis. Adapun pilihan bibit yang kami gratiskan antara lain :  Bibit Tanaman Buah Sirsat, Bibit Tanaman Buah Jambu Biji Getas Merah, Bibit Tanaman Sengon Solomon, Bibit Tanaman  Buah Jambu Kristal.
Kami Siap Melayani Apapun Kebutuhan Bibit Anda

Hormat kami,
Jualbenihmurah.com

 


Related
Hari Kartini, Promo Hari Kartini, Hari Kartini 2016, Promo hari Kartini 2016, Promo Jualbenihmurah.com, Promo Harkini Jualbenihmurah.com, Memperingati hari Kartini, Promo Jualbenihmurah, Promo Hari Kartini Jualbenihmurah, Promo hari Kartini Jualbenihmurah 2016, Promo Bibit Hari Kartini, Promo Bibit Buah Hari Kartini,



from jualbenihmurah.com http://ift.tt/23KJ6J2
jualbenihmurah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar