Rabu, 13 April 2016

Jual Bibit Tanaman Buah Jambu Air Madu Dheli Hijau Unggul – Bibit Jambu Air Berkualitas Asal Taiwan Dengan Bentuk Super Besar Dan Rasa Yang Super Manis

Jual Bibit Tanaman Buah Jambu Air Madu Dheli Hijau Unggul – Bibit Jambu Air Berkualitas Asal Taiwan Dengan Bentuk Super Besar Dan Rasa Yang Super Manis

Dapatkan Bibit Tanaman berkualitas dengan harga yang murah

Jual Bibit Tanaman Buah Jambu Air Madu Dheli Hijau Unggul – Bibit Jambu Air Berkualitas Asal Taiwan Dengan Bentuk Super Besar Dan Rasa Yang Super Manis

Tanaman Buah Jambu Air Madu Dheli Hijau merupakan salah satu varietas jambu yang tergolong istimewa. Jambu Air Madu Dheli Hijau atau yang sering disebut TSG jambu Taiwan Super Green memiliki keunggulan yang tedapat pada rasanya yang super manis. Ditambah lagi dengan bentuknya yang super gedhe (besar) dan mengkilap, yang membuat setiap orang yang melihatnya tidak sabar untuk mencicip buah ini. Tanaman Buah Jambu Air Madu Dheli Hijau memiliki kombinasi tingkat kemanisan jambu air tertinggi di Indonesia mencapai 12,4-15,5 brix. Buah jambu ini juga Memiliki buah yang besar (200 300 gr/buah), serta dalam buah jambu air ini memiliki kandungan tinggi vitamin C (210,463 mg/ 100 gr).

Tanaman Buah Jambu Air Madu Dheli Hijau saat ini menjadi tren di seluruh penggemar jambu di Indonesia karena rasanya yang manis yang mencapai 12,4-15,5 brix. Perawatan Tanaman Buah Jambu Air Madu Dheli Hijau tergolong mudah dalam 1 tahun buah jambu air ini sudah mulai belajar berbuah. Jambu Air Madu Dheli Hijau juga dapat berbuah tanpa mengenal musim. Tanaman ini dapat didibudidayakan dalam pot (Tabulampot), dapat dipanen raya sebanyak tiga kali dalam 1 tahun. Selain itu juga mampu berbuah sebanayak 30kg/pohon dalam 1 tahun.

Bibit Tanaman jambu madu dheli Hijau

Bibit Tanaman jambu madu dheli Hijau

Tanaman Buah Jambu Air Madu Dheli Hijau Memiliki Karakteristik Sebagai berikut :

  • Daun dewasa berukuran lebar dan besar
  • Daun berwarna Hijau tidak terlalu tua
  • Batang atau ranting muda berwarna hiju muda
  • Buah berukuran besar dan berwarna hijau mengkilap
  • Rasa Buahnya Manis mencapai 12,4-15,5 brix
  • Masa berbuahnya lebih cepat.
  • Hampir tak kenal musim.
Bibit Buah Madu Dheli Hijau

Bibit Buah Madu Dheli Hijau

Bibit Buah Jambu Madu Dheli Hijau Jumbo

Bibit Buah Jambu Madu Dheli Hijau Jumbo

Jika ditanam di kebun perawatan Tanaman Buah Jambu Air Madu Dheli Hijau tergolong mudah, hal yang perlu diperhatikan adalah Lakukan pemangkasan untuk membentuk tajuk sehingga terbentuk pola 1-3-7-13, yaitu 1 cabang utama,3 cabang primer, 7 cabangsekunder, 13 cabang tersier. Pemangkasan pedama pada umur 4 bulan setelah pindah ke pot, selanjutnya setiap 3 bulan lakukan pemangkasan penyeimbang.

Langkah selanjutnya Pemupukan lanjutan berupa pupuk organik dan seminim mungkin pupuk anorganik Setiap bulan tambahan 1 kg pupuk kandang. Pengairan secara irigasi tetes dengan frekuensi 1 kali sehari saat tanaman berumur 0-7 bulan. Memasuki umur produksi 2 kali sehari-pada kemarau 3 kali_ selama masing-masing 15 menit atau setiap tanaman mendapat 2-3 liter per penyiraman. Penjarangan bunga dengan cara membuang bunga bagian tengah supaya besar buah maksimal dan buah tidak saling bergesekan.

Langkah terakhir yang perlu diperhatikan adalah Pembungkusan buah saat pentil yakni 14-15 hari setelah bunga menjadi buah menggunakan plastik putih transparan untuk menghindari lalat buah. panen saat konsisi buah tedihat penuh, cuping di pantat buah sudah mekar.

Bibit jambu madu dheli hijau

Bibit jambu madu dheli hijau

Buah jambu taiwan super green

Buah jambu taiwan super green

Informasi Bibit Tanaman Buah Jambu Air Madu Dheli Hijau :

  • Asal Bibit : Hasil okulasi
  • Rekomendasi Datarn dan dataran rendah
  • Kondisi tempat tumbuh : Iklim panas / suhu 30-35 derajat celcius
  • Waktu berbuah : Kira – kira 1-2 tahun
  • buah dapat dikonsumsi dengan cara : dimakan langsung dalam kondisi segar

Jika ditanaman di dalam pot (Tabulampot) :

  • Rekomendasi ukuran pot : diameter > 60 cm ( ukuran besar)
  • media tanam yang digunakan : tanah humus atau tanah kompos
  • intensitas penyiraman : dua kali dalam sehari
  • llustrasi tinggi tanamn ketika tumbuh besar : 500 cm atau dapat dibuat pendek dengan cara pemngkasan secara rutin.
  • Tips pemeberian pupuk : Dilakukan kira2 30 hari sekali, menggunakan pupuk NPK daun atau sejenisnya.

Informasi Harga Tanaman Buah Jambu Air Madu Dheli Hijau :

  • Nama : Bibit Jambu Air Madu Dheli Hijau
  • Ukuran Tinggi : 40cm – 60cm
  • Harga : Rp. 55.000,- / Nego ( tergantung tinggi dan kualitas bibit)
  • Info Lain :

Informasi Harga Tanaman Buah Jambu Air Madu Dheli Hijau Jumbo:

  • Nama : Bibit Jambu Air Madu Dheli Hijau Jumbo / Jambu Taiwan Super Green
  • Ukuran Tinggi : 40cm – 60cm
  • Harga : Rp. 80.000 / Nego ( tergantung tinggi dan kualitas bibit)
  • Info Lain : –

Tanaman Buah Jambu Air Madu Dheli Hijau bisa menjadi pilihan anda untuk ditanam di halaman rumah anda, di kebun atau bahkan di tanam di dalam pot (tabulampot) sebagai penghias rumah anda. Anda berminat untuk membudidayakan tanaman Buah Jambu Air Madu Dheli Hijau? kami siap membantu anda dengan menyediakan bibit Buah Jambu Air Madu Dheli Hijau berkualitas dengan harga murah. Kami siap kirim kirim ke seluruh Indonesia. Kami juga menyediakan berbagai bibit Buah Jambu lainnya antara lain : Bibit Buah Jambu Biji Getas Merah, Bibit Buah jambu Kristal.

Untuk Informasi Harga dan Pemesanan Bibit Tanaman Buah Jambu Air Madu Dheli Hijau, Silahkan hubungi Customer Service kami.

 

 

 


Related
Jambu Air Madu Dheli, Jambu Air Madu Dheli Murah, Jambu Air Madu Dheli Jumbo, Jambu Air Madu Dheli Unggul, Jual Jambu Air Madu Dheli, Jual Bibit Jambu Air Madu Dheli, Jual Bibit Buah Jambu Air Madu Dheli, Jual Bibit Jambu Air Madu Dheli Murah, Jual Bibit Jambu Air Madu Dheli Unggul, Harga Jambu Air Madu Dheli, Harga Bibit Jambu Air Madu Dheli, Harga Bibit Buah Jambu Air Madu Dheli, Harga Bibit Buah Jambu Air Madu Dheli 2016, Harga Bibit tanaman Bibit Jambu Air Madu Dheli, Jual Bibit Jambu Air Madu Dheli Jumbo, Jual Bibit Buah Jambu Air Madu Dheli Jumbo, Jual Jambu Taiwan Super Green, Jual Bibit jambu Taiwan Super Green, Jual Bibit Buah Taiwan Super Green,



from jualbenihmurah.com http://ift.tt/1SNx1HS
jualbenihmurah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar