Minggu, 03 Juli 2016

Bibit Tanaman Buah Strawberry 30 cm

Bibit Tanaman Buah Strawberry 30 cm

Dapatkan Bibit Tanaman berkualitas dengan harga yang murah

Bibit Buah Strawberry – Bibit Tanaman Buah Strawberry Berasal dari Benua Amerika Berkualitas Dengan Betuk Buah Yang cantik dan Rasa Yang Manis Sedikit Asam

Buah Strawberry, Siapa yang tidak mengetahui dengan buah ini? buah yang cukup populer saat ini. Buah Strawberry yang memiliki nama ilmiah Fragaria SP ini mempunyai ciri pada aroma yang dihasilkan dan rasa yang khas, jadi tidak heran jika buah ini sering digunakan sebagai perasa tambahan dalam makanan dan minuman. Buah Strawberry memiliki bentuk yang sangat manis dan memikat, hal ini yang membuat buah strawberry dengan cepat menyebar ke seluruh dunia. Dalam sejarah Yunani kuno, buah ini dijadikan sebagai lambang cinta atau dewi cinta. Hal ini mungkin didasari karena warna dan bentuknya yang cantik, aromanya yang wangi, serta rasanya yang kadang sangat asam dan kadang juga manis, seperti cinta itu sendiri. adapun rasa buah strawberry adalah antara asam dan manis (terkadang rasa asamnya jauh lebih menyengat ketimbang manisnya), jadi memang untung-untungan untuk mendapatkan rasa strawberry yang benar-benar manis.

Tanaman Buah Strawberry adalah sebuah salah satu jenis varietas stroberi dalam genus Fragaria (stroberi), buah ini berada dalam keluarga Rosaceae. Tanaman Buah strawberry merupakan buah palsu dimana biji buahnya bukan berada dalam daging buah, melainkan tersebar merata pada permukaan buah. artinya daging buahnya tidak berasal dari ovari tanaman (achenium) tapi dari bagian bawah hypanthium yang berbentuk mangkok tempat ovari tanaman itu berada. Buah Strawberry berwarna hijau keputihan ketika sedang berkembang, dan ketika masak akan berwarna merah terang.

Bibit Buah Strawberry

Bibit Buah Strawberry

Buah strawberry sangat baik bagi kesehatan. Rasanya yang manis dan sedikit masam menbuatnya banyak digemari. Kandungan vitamin C yang terdapat dalam buah stroberi lebih banyak dibandingkan 1 buah jeruk orange, karena stroberi memberikan 94 miligram vitamin C atau 1,5 kebutuhan vitamin C harian. Buah Strawberry juga mengandung senyawa-senyawa fitokimia yakni asam ellagik, kuersetin, kaempferol, asam fenolat dan antosianin yang diketahui dapat mencegah penggumpalan dara, salah satu penyebab orang kena serangan jantung atau stroke.

Berikut ini Beberapa Manfaat buah strawberry untuk kesehatan kita antara lain :

  • Mampu menurunkan resiko berbagai jenis kanker. Diantaranya kanker leher rahim, payudara, kolon, dan tenggorokan.
  • Strawberry kaya vitamin C dan vitamin C yang terkandung dalam stroberi aman untuk lambung.
  • Meningkatkan kekuatan otak dan menjaga penglihatan tetap jernih.
  • Strawberry bisa dijadikan sebagai obat jerawat alami, karena banyak mengandung asam salisilat yang umumnya dikandung oleh sebagian besar obat jerawat.
  • Kandungan Strawberry bermanfaat untuk menghaluskan kulit tubuh, karena mampu mengangkat sel-sel kulit mati.
  • Menguyah stroberi setiap hari juga berguna untuk memutihkan gigi dan menghilangkan bau mulut.

Cara perawatan tanaman buah stawberry tergolong mudah, asalkan terpenuhi syarat tumbuh tanaman buah ini. Tanaman Stawberry tumbuh pada iklim sub tropis dan hidup di segala tempat. tetapi idealnya di dataran tinggi, mempunyai curah hujan sedang, suhu udara 17-22 Derajat celcius dan kelempapan 80-90%. Lakukan penyiraman untuk tanaman baru dilakukan 2 kali sehari, pada pagi dan sore hari, dan telah telah tumbuh penyiraman dilakukan 1 hari sekali / 2 hai sekali. lakukan juga penyulaman dan penjarangan dilakukan ketika tanaman telah tumbuh atau telah hidup, dengan mengganti dengan tanaman yang sehat atau penjarangan agar pertumbuhannya merata. untuk mempercepat pembuahan lakukan pemupukan tanaman dilakukan 1 minggu sekali dengan takaran 20-25 gram/batang pupuk yang digunakan adalah jenis NPK atau pupk kandang atau organik.

Buah Stroberi

Buah Stroberi

Informasi Bibit Tanaman Buah Strawberry :

  • Nama ilmiah : Fragaria SP
  • Asal Daerah : Amerika
  • Bibit asal : Dari tunas
  • Ukuran bibit saat ini : 20 cm – 30 cm
  • Rekomendasi dataran : dataran tinggi / Ketinggian 900 – 2000 mdpl
  • kondisi tumbuh optimal : iklim sub tropis – dingin / suhu 17 -25 derajat celcius atau lebih sedikit
  • Kebutuhan sinar matahari : full sun (penyinaran penuh)
  • Kapan berbuah : 4-5 bulan
  • dapat dikonsumsi dengan cara : dimakan langsung dalam keadaaan segar

Jika dibudidayakan diadalam Pot ( Tabulampot)

  • Rekomedasi ukuran pot : diameter 20-30 cm
  • Media tanam yang digunakan : tanah humus dan pupuk kandang perbandingan 1:4
  • Intensitas penyiraman : dua kali sehari
  • ilustrasi ukuran tanaman ketika tumbuh besar : < 50 cm
  • tips pemberian pupuk : dilakukan 30 hari sekali, menggunakan pupuk NPK Bunga, diteruskan dengan NPK buah pada bulan berikutnya.
Buah Strawberry segar

Buah Strawberry segar

Tanaman Buah Strawberry bisa menjadi pilihan anda untuk ditanam di halaman rumah anda, di kebun atau bahkan di tanam di dalam pot (tabulampot) sebagai penghias rumah anda. Anda berminat untuk membudidayakan tanaman Buah Strawberry? kami siap membantu anda dengan menyediakan bibit Buah Strawberry berkualitas dengan harga murah. Kami siap kirim kirim ke seluruh Indonesia. Kami juga menyediakan berbagai bibit Buah Strawberry lainnya antara lain : Bibit Buah strawberry giant, strawberry merah dan strawberry putih dengan kualitas yang unggul.

Untuk Informasi Harga dan Pemesanan Bibit Tanaman Buah Strawberry, Silahkan hubungi Customer Service kami.

 

 


Kata terkait
Strawberry, Buah Strawberry, Tanaman Strawberry, Tanaman Buah Strawberry, Jual Strawberry, Jual Buah Strawberry, Jual Tanaman Buah Strawberry, Bibit Strawberry, Bibit Buah Strawberry, Jual Bibit Strawberry, Jual Bibit Buah Strawberry, Jual bibit Strawberry Unggul, Jual Bibit Strawberry Berlabel, Harga Strawberry, Harga Bibit Strawberry, Harga Bibit Buah Strawberry, Strawberry Tabulampot, Strawberry Polybag, Strawberry Pot, Jual bibit Buah Strawberry Berkualitas, Budidaya Strawberry, cara Budidaya Strawberry, Bibit Buah strawberry giant, strawberry merah, strawberry putih, Stroberi, Buah Stroberi, Bibit Stroberi, Bibit Buah Stroberi, Jual Bibit Stroberi,



from Jualbenihmurah.com http://ift.tt/29fRQ1t
jualbenihmurah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar