Rabu, 20 Juli 2016

Bibit Tanaman Buah Jeruk Nagami Berbuah

Bibit Tanaman Buah Jeruk Nagami Berbuah

Dapatkan Bibit Tanaman berkualitas dengan harga yang murah

Bibit Tanaman Buah Jeruk Nagami Berbuah

Bibit Buah Jeruk Nagami – Bibit Jeruk Nagami Unggul Dengan Buah Yang Manis nan Cantik Sebagai Simbol Kesuksesan dan Kemakmuran

Apabila kita memakan buah jeruk, pasti kita akan membuang kulit jeruknya karena seringkali kulit jeruk memiliki rasa yang sama pahit. Hal ini akan berbeda ceritanya jika kita bertemu dengan jeruk Nagami. Meskipun sesama keluarga jeruk, Tanaman buah jeruk nagami yang satu ini mempunyai kulit buah yang memiliki rasa manis. Tanaman Buah Jeruk nagami merupakan salah satu tanaman buah jeruk yang berasal dari genus citrus dengan ciri khas bentuk jeruknya lonjong dan berukuran kecil-kecil. Buah Jeruk nagami dapat dimakan secara langsung, bahkan kita dapat memakan buahnya beserta dengan kulitnya sekalian karena kebayakan orang bilang jika rasa kulit jeruk nagami lebih manis jika dibandingkan daging buah jeruk nagami sendiri.

tanaman jeruk nagami Berbuah

tanaman jeruk nagami Berbuah

Tanaman Buah Jeruk Nagami Berbuah

Tanaman Buah Jeruk Nagami Berbuah

Buah Jeruk Nagami sangat ramai di buru menjelang tiba hari raya Imlek, sebagian besar para kolektor jeruk memburunya sebagai hiasan dirumah, pohon pendek dengan buah yang lebat dan rimbun. selain itu tanaman buah jeruk nagami juga dipercaya sebagai lambang kesuksesan dan kelancaran rizki.

Tanaman Buah jeruk nagami termasuk salah tanaman yang bersifat genjah atau rajin berbuah, buah Jeruk Nagami mekar dengan bunga berwarna putih dan harum, pohon ini akan penuh dengan cabang dan masing – masing cabang akan menghasilkan buah. buah nagami yng telah matang berwarna orange terang denga rasa yang enak. Kulitnya yang juga terasa manis membuat buahnya dapat dilangsung dimakan seutuhnya tanpa dikupas. Tanaman jeruk nagami ini sangat cocok ditanamn di dalam pot (Tabulampot).

Tanaman Jeruk Nagami berbuah

Tanaman Jeruk Nagami berbuah

Buah Jeruk Nagami Berbuah

Buah Jeruk Nagami Berbuah

Informasi Bibit Tanaman Buah Jeruk Nagami Berbuah :

  • Nama Ilmiah : Fortunella margarita
  • Asal Daerah : Negeri Jepang
  • Asal Bibit : Hasil Okulasi
  • Iklim Tumbuh Optimal : dataran rendah sampai dataran tinggi / ketinggian 300 – 800 m dpl
  • Kebutuhan Sinar Matahari : sepanjang hari
  • Buah bisa dimakan : dapat dimakan langsung langsung sama kulitnya
  • Informasi tambahan : bibit sudah berbunga dan berbuah sehingga tinggal menunggu buah matang.

Jika ditanaman di dalam Pot (Tabulampot)

  • Rekomendasi Ukuran Pot : diameter 30-40cm
  • Media Tanam : tanah dan humus 2 : 1
  • Penyiraman : di siram cukup satu kali dalam sehari
  • Ilustrasi tinggi tanaman akan datang : tinggi 100 – 300cm
    Tips Pemupukan : dilakukan kira-kira 30 hari sekali, menggunakan pupuk NPK daun.

Menurut mitosnya, kulit dari buah yang berasal dari negeri samurai ini memiliki rasa yang lebih manis ketimbang daging buahnya. Penasaran apakah mitos itu bisa dibuktikan? anda tidak perlu perlu menunggu lama untuk membudidayakannya. kami mnyediakan bibit jeruk nagami yang sudah berbuah. Petik sendiri dan nikmati kesegaran jeruk nagami Punya kamu.! Dapatkan Sekarang Juga di Jualbenihmurah!!.

 


kata terkait,
Jeruk Nagami Berbuah, Bibit Jeruk Nagami Berbuah, Tanaman Jeruk Nagami Berbuah, Tanaman buah Jeruk Nagami Berbuah, Jual Jeruk Nagami Berbuah, Jual bibit Jeruk Nagami Berbuah, Jual bibit buah Jeruk Nagami Berbuah, Jual bibit Jeruk Nagami Berbuah 2016, Jual Jeruk Nagami Berbuah Murah, Jual Bibit Jeruk Nagami Berbuah Murah, Jual Jeruk Nagami Berbuah unggul, Jual bibit Jeruk Nagami Berbuah unggu, Harga Jeruk Nagami Berbuah, Harga bibit Jeruk Nagami Berbuah, Harga bibit Jeruk Nagami Berbuah 2016, budidaya Jeruk Nagami Berbuah, Perawatan Jeruk Nagami Berbuah, Jeruk asli Jepang,



from Jualbenihmurah.com http://ift.tt/29XecWU
jualbenihmurah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar