Senin, 30 Mei 2016

Jual Bibit Tanaman Buah Durian Petruk Unggul – Bibit Durian Petruk Asli Jepara Dengan Daging Buah Tebal, Biji Kecil dan Rasa Yang Manis Dengan Sedikit Rasa Pahit

Jual Bibit Tanaman Buah Durian Petruk Unggul – Bibit Durian Petruk Asli Jepara Dengan Daging Buah Tebal, Biji Kecil dan Rasa Yang Manis Dengan Sedikit Rasa Pahit

Dapatkan Bibit Tanaman berkualitas dengan harga yang murah

Jual Bibit Tanaman Buah Durian Petruk Unggul – Bibit Durian Petruk Asli Jepara Dengan Daging Buah Tebal, Biji Kecil dan Rasa Yang Manis Dengan Sedikit Rasa Pahit

Pernahkan kalian mencoba makan buah durian petruk? mungkin bagi para pecinta durian, Durian petruk pasti akan menjadi daftar teratas buah durian yang harus dicoba. Tanaman buah durian petruk memiliki keunggulan dari rasa daging buahnya manis murni dengan sedikit rasa pahit. Daging buah durian petruk tebal, sedikit berserat, lentur namun tidak lembek. Wajar bila para penggemar durian merasa senang dan berbondong bondong menyerbu pedagang durian di kala musim panen tiba.

Durian Petruk merupakan salah satu varietas tanaman buah durian unggul yang menjadi ciri khas perkebunan atau pertanian di Kabupaten Jepara. Durian ini telah mendapat sertifikasi dari Departemen Pertanian Jepara sebagai buah durian varietas unggul. Durian Petruk yang sering disebut sebagai Durian Jepara menjadi varietas yang diunggulkan karena buahnya memiliki rasa yang manis dan lezat.

Durian Petruk Buah

Durian Petruk Buah

Keunggulan Tanaman Buah Durian Petruk :

  • Kulit buah durian tajam meruncing dengan warna kulit hijau kekuningan atau kuning kecoklatan. Dan kulit buah durian ini akan sedikit mebelah ketika sudah waktunya matang. jadi kita tidak perlu susah payah memotong dan membelahnya.
  • Durian petruk memiliki bau dan aroma buah menyengat dan sedikit menusuk hidung. Tentu saja menggugah selera bagi anda yang memang benar benar menyukai durian.
  • Daging buah durian petruk tebal, sedikit berserat, lentur namun tidak lembek dengan warna daging buah kuning pucat.
  • Rasa Daging buah durian petruk ini manis murni dengan sedikit rasa pahit.
  • Durian Petruk memiliki biji buah yang kecil sehingga daging buahnya yang tebal terasa nikmat sekali ketika dimakan. ini merupakn sebuah sensasi rasa yang sungguh menggoda dan membuat rindu akan rasanya yang lezat dan enak.
Bibit Tannaman Durian Petruk

Bibit Tannaman Durian Petruk

Bibit Tanaman Buah Durian Petruk

Bibit Tanaman Buah Durian Petruk

Informasi Harga Bibit Tanaman Buah Durian Petruk :

  • Nama : Bibit Durian Petruk
  • Ukuran Tinggi : 50cm – 70cm
  • Harga : Rp. 95.000,- (tergantung tinggi dan kualitas bibit)
  • info lain : bibit sudah ditempel dan siap menunggu bibit berkembang dan berbuah

Tanaman buah Durian Petruk bisa menjadi pilihan anda untuk ditanam di halaman rumah anda, di kebun atau bahkan di tanam di dalam pot (tabulampot) sebagai penghias rumah anda. Anda berminat untuk membudidayakan tanaman buah Durian Petruk? kami siap membantu anda dengan menyediakan bibit Durian Petruk berkualitas dengan harga murah. Kami siap kirim kirim ke seluruh Indonesia. Kami juga menyediakan berbagai bibit Buah Durian lainnya antara lain : Bibit Durian Musangking, Bibit Durian merah, Bibit Durian Pingpong, Bibit Durian Hawae.

Untuk Informasi Harga dan Pemesanan Bibit Tanaman Buah Durian Petruk, Silahkan hubungi Customer Service kami.

 

Related
Durian Petruk, Durian Petruk Unggul, Durian Petruk Murah, Durian Petruk Berkualitas, Bibit Durian Petruk, Bibit Durian Petruk Unggul, Bibit Durian Petruk Berkulaitas, Jual Durian Petruk, Jual Durian Petruk Unggul, Jual Bibit Durian Petruk, Jual Bibit Durian Petruk Murah, Jual Bibit Durian Petruk Unggul, Jual Bibit Durian Petruk berkulaitas, Jual Bibit Buah Durian Petruk, Jual Bibit Buah Durian Petruk Unggul, Jual Bibit Buah Durian Petruk Murah, Harga Durian Petruk, harga Bibit Durian Petruk, Harga Bibit Buah Durian Petruk, harga Bibit Durian Petruk 2016, Durian Petruk Jepara, Durian Petruk Asli Jepara,



from Jual Benih Murah http://ift.tt/1sWHefX
jualbenihmurah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar