Rabu, 12 Agustus 2015

Jual Bibit Tanaman Buah Rambutan Binjai Harga Murah

Jual Bibit Tanaman Buah Rambutan Binjai Harga Murah

Siapa yang Tak kenal rambutan bijai? Si merah yang memiliki rasa yang manis dan warnanya yang cantik, membuat siapapun ingin sellu merasakannya dan memborongnya. Rambutan sendiri merupakan tanaman tropis yang tergolong ke dalam suku lerak-lerakan atau Sapindaceae, berasal dari daerah kepulauan di Asia Tenggara. Kata “rambutan” berasal dari bentuk buahnya yang mempunyai kulit menyerupai rambut. Rambutan banyak terdapat di daerah tropis seperti Afrika, Kamboja, Karibia , Amerika Tengah, India, Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand dan Sri Lanka.


Buah Rambutan Binjai yang memiliki rasa yang manis ini berasal dari daerah Binjai, Sumatera Utara. Buah tanaman Rambutan Binjai memiliki ciri khas yang terletak pada buahnya, Buah rambutan Binjai berbentuk agak lonjong dan terbungkus oleh kulit yang memiliki “rambut” di bagian luarnya (eksokarp), rambut buahnya panjang dan kasar dengan jumlah yang agak jarang. Buah Rambutan Binjai memiliki warna kulit  yang merah legam jika sudah matang. Bijinya bulat dan berukuran sedang. Buah Rambutan Binjai memiliki rasa yang sangat manis dan daging buahnya yang tebal dan ngelotok menjadi salah satu alasan kenapa konsumen memilihnya.

Tanaman Buah Rambutan Binjai  memiliki nilai ekonomis yang tinggi sehingga banyak orang membudidayakan tanaman rambutan. Penanaman rambutan dapat dilakukan di media pot atau tabulampot, di pekarangan rumah, atau di kebun. 


Kami membudidayakan bibit tanaman Buah Rambutan Binjai dalam jumlah besar dengan usia dan ukuran yang bervariasi, Muali dari usia 1 bulan hingga usia 1 tahun dan variasi ukuran mulai dari 30-60cm. Kami meyediakan  Bibit tanaman Buah Rambutan Binjai dengan harga murah dan kualitas bibit yang unggul. Jenis bibit rambutan yang kami sediakan antara lain :  Bibit Tanaman Rambutan Binjai, Bibit tanaman Rambutan Rapiah dan lain-lain.

Informasi Bibit Tanaman Rambutan Binjai :


  • Nama                 : Bibit Tanaman Rambutan Binjai
  • Tinggi Bibit         : 60-80 Cm
  • Info lain            : Bibit Sudah Ditempel dan siap menunggu Berbuah

Adapun Harga Bibit Tanaman Rambutan Binjai sebagai berikut :

  • Bibit tanaman Rambutan Binjai Tinggi 60 cm = Rp. 50.000,-
  • Bibit Tanaman Rambutan Rapiah Tinggi 80 cm = Rp. 70. 000,-

Kami Melayani pemesanan Bibit Tanaman Rambutan Rapiah dan Rambutan Binjai secara satuan maupun partai dengan harga nego dan penawaran menarik lainnya. Kami melayani jasa antar untuk berbagai wilayah Indonesia dengan cepat dan tetap berkualitas harga terjangkau.

Untuk Informasi dan Pemesanan bibit tanaman Rambutan Binjai, Silahkan hubungi :

Zazid Albas Tomi
Telp / SMS : 085 743 852 768
WhatsApp : 085 743 852 768
PIN BBM : 51E64EE3

Situs Resmi : www. jualbenihmurah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar