Rabu, 12 Agustus 2015

Jual Bibit Tanaman Buah Jambu Kristal Harga Murah

Bibit Tanaman Buah Jambu Kristal Harga Murah

Buah yang berbentuk bulat agak lonjong dengan tekstur daging buah yang lembut yang hampir tidak memiliki biji dan memiliki rasa yang manis. gambaran itulah yang kita bayangkan ketika kita mendengar nama jambu Kristal. ya…. Jambu Biji kristal. salah satu varietas Jambu Biji yang sekarang digemari dan menjadi primadona sebagian besar masyarakat indonesia. Jambu Biji (Psidium guajava) adalah tanaman tropis yang berasal dari Brasil, disebarkan ke Indonesia melalui Thailand. Jambu biji memiliki buah yang berwarna hijau dengan daging buah berwarna putih atau merah dan berasa asam-manis.


Jambu Biji Kristal  Merupakan mutasi dari residu Muangthai Pak,ditemukan pada tahun 1991 di District Kao Shiung-Taiwan. Jambu biji Kristal diperkenalkan di Indonesia pada tahun 1991 oleh Misi Teknik Taiwan. Buah Jambu Biji Kristal Mempunyai bentuk bulat atau agak lonjong dengan dasar bergelombang dan ada juga yang rata tergantung varietasnya. Memiliki Kulit yang halus namun juga ada yang sedikit bergelombang dengan berlapiskan lilin di kulitnya. Buah Jambu Kristal Memiliki warna hijau muda terang hingga hijau. Dagingnya berwarna putih bersih dan jernih, sangat tebal, renyah dan menjadi sedikit lunak sejalan dengan kematangan buah. Jambu Kristal sebetulnya tidak benar–benar tanpa biji tetapi jumlah bijinya kurang dari 3 persen bagian buah. sepintas Jambu Biji Kristal hampir tidak berbiji. Selain jumlah bijinya nyaris nol, rasa buahnya pun manis, tekstur buahnya lembut tetapi renyah.

Buah Jambu Biji Kristal memiliki kandungan nutrisi yang sangat luar biasa dengan kandungan Vitamin A dan C, asam lemak tak jenuh serta serat pangan, tinggi akan Omega 3 dan 6. Kandungan Vitamin C yang terdapat pada Jambu Kristal 8 kali lipat lebih banyak dari Lemon dan 5 kali lipat lebih banyak dari Jeruk biasa. Buah jambu kristal juga kaya zat non gizi, seperti Polifenol, komponen Karotenoid, dan serat pangan. Kandungan lain yang terdapat di buah Jambu Biji kristal adalah energi, rendah lemak, bebas dari asam lemak jenuh dan sodium, tetapi tinggi akan serat pangan.

Tanaman Buah Jambu Biji Kristal  memiliki nilai ekonomis yang tinggi sehingga banyak orang membudidayakan tanaman Buah Jambu Biji Kristal. Pembudidayaan bibit tanaman buah jambu biji kristal sangatlah mudah. dengan produksi buah yang Sangat Banyak. Bentuk Buah Jambu Biji Kristal Simetris Sempurna Dengan Kulit Hijau Mulus Dilapisi Lilin yang Tebal Sehingga Buah Sulit Ditembus Hama Sehingga Sangat Cocok Untuk Dikebunkan Secara Komersial.


Kami membudidayakan bibit Buah Jambu Biji Kristal dalam jumlah besar dengan usia dan ukuran yang bervariasi, Mulai dari usia 1 bulan hingga usia 1 tahun dan variasi ukuran mulai dari 30-60cm. Kami meyediakan  Bibit tanaman Buah Jambu Biji Kristal dengan harga murah dan kualitas bibit yang unggul.  Jenis bibit Tanaman Buah Jambu Biji yang kami sediakan antara lain :  Bibit Tanaman Buah Jambu Biji Kristal, Bibit tanaman Buah Jambu Biji Getas Merah dan lain-lain.

Informasi Bibit Tanaman Jambu Kristal :

  • Nama : Bibit Jambu Biji Kristal
  • Tinggi : 60-80Cm
  • Harga : 10rb-30rb (tergantung kualitas Bibit)
  • Info Lain : Bibit Sudah di tempel,sehingga tinggal menunggu bibit berkembang dan berbuah

Adapun Harga Bibit Tanaman Buah Jambu Biji Kristal sebagai berikut :

  • Bibit tanaman Jambu Biji Kristal Tinggi 80 cm = Rp. 30.000,-
  • Bibit Tanaman Jambu Biji Getas Merah Tinggi 80 cm = Rp. 30. 000,-
Kami Melayani pemesanan Bibit Tanaman Buah Jambu Biji secara satuan maupun partai dengan harga nego dan penawaran menarik lainnya. Kami melayani jasa antar untuk berbagai wilayah Indonesia dengan cepat dan tetap berkualitas harga terjangkau.

Untuk Informasi dan Pemesanan bibit tanaman Buah Jambu Biji, Silahkan hubungi :

Zazid Albas Tomi
Telp / SMS : 085 743 852 768
WhatsApp : 085 743 852 768
PIN BBM : 51E64EE3

Situs Resmi : www.jualbenihmurah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar